Selamat Datang Diblog saya :)
Setitik harapan ku simpan dalam setiap angan, mengalir deras membasahi asa dalam tiap sentuhan. Yakin dan ikhlas tak pernah menjadi ragu atas semua kenyataan yang akan datang.

Kamis, 12 Januari 2012

Master ICT ?

           Master ICT? Sebuah tanda besar tentang apakah arti KATA itu sebenarnya?
Benar ICT atau yang biasa kita kenal TIK ( Teknologi Informasi dan Komunikasi ), dalam pikiran kita kata Teknologi, Informasi maupun Komunikasi pasti berhubungan erat dengan yang namanya perangkat keras maupun lunak yang saat ini digandrungi banyak remaja muapun orang dewasa yaitu ‘Komputer’ . Dalam komputer terdapat banyak manfaat yang biasa kita dapatkan baik secara langsung maupun tidak langsung. Salah satunya yaitu yang terdapat di Dunia Maya seperti : Social Network, Blog, Website baik yang Komersial atau yang didirikan oleh Pemerintah.

    Andhika Maheva Wicaksono seorang siswa SMAN 1 Trenggalek Kelas XI IPS - 1 yang sangat menggandrungi yang namanya ICT ataupun TIK dan berbagai cabangnya. Salah satunya yaitu ‘Blogging’ .
Siswa yang berkelas di XI IPS - 1 ini patut menadapatkan gelar MASTER ICT in My Class, dikarenakan dia adalah salah satu siswa yang kreatif serta inovatif dalam Teknologi Informasi baik dalam Pelajaran maupun dalam tiap perlombaan yang diikutinya.

   Banyak lomba Blog yang sering diikutinya baik dilingkungan SMAN 1 Trenggalek, Kabupaten dll. Lantas apakah yang membuatnya dapat memiliki skill di Dunia Cyber tersebut ??



      TIK dan Dunia maya merupakan lingkunganku, tiada hari tanpa Browsing di Dunia Maya dan mencari hal  hal baru . Mempelajari yang semula belum aku bisa sampai aku bisa dan lancar. Butuh waktu sih, tapi kalau nggak kita tekuni gimana kita bisa melakukannya ? Dan alhamdulillah setiap apa yang aku niati dan telateni dengan sungguh - sungguh dapat membuahkan hasil yang maksimal baik dalam Pelajaran TIK maupun dalam Lomba Blog yang sering aku ikuti. Nggak jarang Juga sih banyak temen - temen yang minta di ajarin bahkan minta bantuan buat benahin komputer atau laptopnya yang rusak. Pokoknya ICT atau TIK itu menarik dech, nggak salah kalian suka sama Pelajarannya ataupun Fasilitas Informasi yang mulai menjamur saat ini.

Dan sekarang aku lagi ikut lomba BLOG di SMANESA. Doain menang yaaa


Lantas apa komentarnya tentang gelar MASTER ICT ??

   MASTER ICT atau orang yang paling pinter dikelas sebenarnya bukanlah sebuah julukan atau gelar yang luar biasa. Kenapa bukan Luar biasa?? Karna setiap orang atau bahkan temen - temen sekalian dapat mempelajari TIK dengan mudah asalkan ada kemauan seperti yang aku bilang tadi.
Saran Saya " Kejarlah apa yang memang harus ada dalam mimpi kalian, bukan apa yang hanya ada di Angan kalian "
 
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))